Dekat Hari Lamaran, Rizky Billar Malah Ingin Polisikan Warganet Yang Hina Orangtuanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Acara lamaran Rizky Billar dengan Lesti Kejora tinggal menghitung hari. Namun dia masih harus berurusan dengan warganet dan berencana melaporkannya lantaran sudah menghina orangtuanya di media sosial.

“Memang ada seperti itu (soal rencana membuat laporan). Saya nggak mau ungkapin kasusnya apa,” ucap Rizky Billar ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6).

Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini marah lantaran oknum warganet itu sudah menghina orangtuanya. Jika dirinya sendiri tak akan mempersoalkannya, namun jika sudah urusan keluarga Rizky Billar mengatakan beda ceritanya.

“Ya saya tidak terima disinggung keluarga,” katanya singkat.

Salah satu keputusannya melaporkan oknum warganet itu lantatan dirinya ingin memberikan efek jera dan memberi contoh pada yang lain agar berhati-hati menggunakan jarinya menuliskan sesuatu saat di media sosial.

“Ada arah ke sana (lapor polisi) kalau nanti orang itu sudah minta maaf, saya nggak mau gimana-gimana, mau jadi pelajaran aja. Mau kasih contoh jangan pakai sosmed dengan tidak bijak dan tidak baik. Karena ya sosmed itu harus digunakan dengan hal positif. Mau kasih pelajaran buat orang banyak ” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya