Terry Putri Ngaku Dekat Dengan Pria, Tak Mau Pacaran dan Ingin Taaruf

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @terryputri

Terry Putri sudah lama menyandang status janda sejak bercerai dengan Rully Johan pada 2011 lalu. Kini, tak malu-malu Terry Putri mengakui kalau sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria yang merupakan teman dekatnya.

“Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung,” ucap Terry Putri ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, pemikik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini belum mau membuka sosok lelaki yang sedang dekat dengannya itu. Dia hanya mengatakan kalau pria itu bukanlah kalangan artis.

“Bukan (artis), bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment,” katanya.

Keduanya pun hanya dekat dan belum meresmikan hubungan ke jenjang pacaran. Hal itu lantaran Terry Putri memang tak mau memiliki kekasih dan memilih taaruf jika memang cocok dengan pria tersebut.

“Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya