Ratu Rizky Nabila Tagih Uang Persalinan Anak Rp 90 Juta ke Mantan Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @raturn

Ratu Rizky Nabila dengan suara berapi-api meminta pertanggungjawaban pada mantan suamimya Alfath Fathier sebagai ayah dari anak yang baru dilahirkannya, Jewanio Rizky Abbas. Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga menyeret keluarga mantan suami dalam kemarahannya.

“Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfath, saya mau bicara langsung di media, saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat,” ucap Ratu Rizky Nabila, ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Dalam tuntutannya, wanita berusia 26 tahun itu meminta mantan suaminya agar membayar biaya persalinannya sebesar Rp 90 juta.

“Sayanya tidak usah, masa idah saya tidak usah dibayar, dan dana terutang tidak perlu bayar. Hanya saja anak saya Jewanio Rizky Abbas silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain Rp 90 juta,” katanya.

Lebih jauh, Ratu Rizky Nabila ingin agar mantan suaminya itu bisa memberikan sedikit perhatian untuk anak kandungnya sendiri. Dia tak mau anaknya tidak merasakan kasih sayang seorang ayah.

“Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki, saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya