Inul Daratista Tak Menyangka Lesti Kejora Bakal Ikuti Jejaknya Nikah Muda Dengan Rizky Billar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @inul.d

Keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menikah muda diacungi jempol oleh pedangdut Inul Daratista. Istri Adam Suseno itu tak pernah menyangka kalau keduanya benar-benar akan membina rumah tangga.

“Ya bahagia dan sedih, ternyata nggak nyangka ya anak kemarin sore, ketemu tiba-tiba hu langsung menikah,” ucap Inul Daratista saat dijumpai di Japan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/5).

Ibu satu anak itu yang juga memiliki pengalaman menikah muda itu meyakini kalau nantunya tak mudah bagi keduanya melewati rintangan rumah tangga.

“Karena menikah muda itu pastinya prosesnya panjang ya. Nggak kayak kita-kita pacarannya sudah berapa tahun. Kalau Dedek kan setahun ini pacaran terus tiba-tiba kenal, jadian gitu,” katanya.

Meski demikian, Inul Daratista percaya kalau keduanya pasti bisa melewati rintangan saat menjalani bahtera rumah tangga. Makanya, dia berharap agar keduanya bisa bahagia selalu.

“Ya sudah lah ya itu rezeki dan jodohnya dia. Kita nggak bisa ngapa-ngapain karena segala sesuatunya sudah (ada Tuhan yang) ngatur. Dedek mah sudah kayak anak sendiri ya. Ya sudah lah ya mudah-mudahan mereka sakinah mawaddah warrahmah, till jannah,” tutup Inul Daratista.

Populer video

Berita lainnya