Istri Jadi Saksi di Sidang Korupsi Mark Sungkar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Santi Asoka yang merupakan istri Mark Sungkar hadir jadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat.

Selain Santi Asoka, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan empat orang saksi yang akan mengikuti sidang secara virtual. Mark Sungkar mengatakan kalau istrinya dijadikan saksi karena ia menjadi orang yang kerap membantunya saat sedang kewalahan.

“Istri jadi saksi karena selama ini dia membantu saya. Karena urusan pribadi kan ditangani istri,” ujar Mark Sungkar, usai sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Jumat (28/5).

Sang istri juga yang membantu Mark Sungkar untuk mengurus pekerjaannya kala itu, lantaran pekerjaan yang dijalaninya terlalu menumpuk.

“Nah pada saat itu saya sudah mabuk (dengan pekerjaan) karena mepet-mepet waktunya yah terpaksa meminta bantuan istri,” kata Mark Sungkar.

Sayangnya, karena empat saksi lain tak bisa dihadirkan dalam persidangan, majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang sampai dua minggu ke depan.

Populer video

Berita lainnya