Atta Halilintar Disarankan Dokter Baru Boleh Punya Anak Lagi Setelah 2 Bulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Atta Halilintar disarankan oleh dokter baru bisa kembali menjalankan program kehamilan bersama Aurel Hermansyah setelah 2 bulan pasca keguguran.

“Sabar lah harus, menunggu 2 bulan kita ngikutin banget lah kata dokter, begini-begini yaudahlah yang penting istrin gue sehat,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Saat ini, Atta Halilintar hanya ingin fokus untuk mengembalikan mental istrinya yang tentu sedang turun pasca musibah yang dialami. Keduanya pun sudah ikhlas dengan ketentuan yang digariskan Tuhan.

“Mau istri saya sehat-sehat kalau terlalu kepikiran kadang sakit juga ngebatin, mental juga kita lagi down, lagi gak mau bahas dulu ya udah ini kita ikhlas banyak berdoa bertasbih berdzikir itu aja,” katanya.

Untuk itu Atta Halilintar sendiri berharap kesedihan yang dirasakan Aurel Hermansyah bisa segera mereda dengan rencananya yang akan mengajaknya liburan.

“Iya istri ku adalah perempuan yang sangat kuat tapi namanya manusia pasti ada hari kita gak berhenti nangis terus mungkin setelah tiga hari itu agak normal,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya