Soal Hubungan Devano Danendra dengan Naura, Iis Dahlia: Mereka Pacaran Gak Gitu-Gitu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @isdadahlia

Devano Danendra dengan Naura sudah berpacaran selama dua tahun lamanya. Kendati begitu, Ibunda Devano, Iis Dahlia mengaku percaya bahwa anaknya tak akan berbuat hal yang di luar batas.

“Mereka juga pacaran gak yang gitu-gitu (berlebihan),” ucap Iis Dahlia saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

Memang, Devano yang kini berusia 18 tahun menjalani hubungan dengan kekasihnya yang notabennya masih dibawah 17 tahun. Namun, Ibu dua anak itu juga tak mau memberikan syarat apapun pada anak-anaknya jika memiliki kekasih.

“Nggak lah, gausah ada syaratnya, gaya pacaran yang sehat, mereka juga bukan tipe pacaran gimana-gimana,” kata Iis Dahlia.

Naura sendiri dimata Iis Dahlia merupakan wanita yang bisa mengerti putranya. Banyak hal yang membuatnya suka pada prilaku yang diperlihatkan Naura pada dirinya.

“Banyak lah, karena dia anak pertama mungkin ya jadi terlihat ngemong Devano banget, dia punya karir yang bagus, dia bukan artis yang seneng bikin sensasi, kalau yang seneng bikin sensai kan keluarga kita gak suka,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya