Viral! Tertidur saat Salat Ied, Pemuda Ini Dikerjai Temannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pemuda Tertidur saat Salat Ied
Foto: IG @lambe_turah

Celebrithink.com – Umat Muslim di dunia bersuka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, ada saja kejadian menggelitik di momen Lebaran kali ini. Seperti penampakan pemuda yang tertidur saat menunaikan saat ied, dan viral di jagad maya baru-baru ini.

Meski Lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi, hal itu tak menyurutkan masyarakat untuk menunaikan salat ied. Tentunya harus tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Entah apa yang dilakukan pemuda berbaju merah ini saat malam takbiran. Boleh jadi ia begadang, sehingga tertidur saat mendengarkan khutbah salat ied. Namun yang menggelitik, teman-temannya sengaja tak membangunkannya hingga khutbah usai, dan masyarakat beranjak kembali ke rumah masing-masing.

Viral! Pemuda tertidur saat salat ied

Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, teman-temannya pun merekam kejadian tersebut, seraya memanggil nama si pemuda yang diduga bernama Fikri dari kejauhan.

“Fik balik Fik, Fik, Fikri, hudang (bahasa Sunda) Fik,” ucap teman tersebut dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah (13/5).

Tak lantas bangun, pemuda tersebut masih tetap terbuai dalam tidurnya. Hingga akhirnya, seorang warga menghampiri dan membangunkannya.

Terkejutnya pemuda tersebut ketika menyadari hanya seorang diri duduk di jalanan, tempat digelarnya salat ied. Sesaat ia pun mengambil sajadahnya sambil menahan segudang malu lantaran disaksikan banyak warga. Makanya, lain kali jangan tidur saat mendengar khutbah salat ied.

Populer video

Berita lainnya