Penghasilan Menurun, Sule Bongkar Tabungan Buat Bayar THR Karyawannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ferdinan_sule

Komedian Sule mengatakan kalau penghasilannya pada bulan suci ramadan kali ini menurun cukup drastis. Meski begitu, mantan suami Lina Zubaedah itu akan tetap memberikan hak tunjangan hari raya (THR) untuk para karyawannya.

“Oh sudah dong (THR) walaupun budget saya turun tapi tetap lah sama karyawan mah. Nggak ada penurunan gaji juga,” ucap Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun harus membongkar tabungannya untuk memberikan THR pada karyawannya, Sule yakin kalau nantinya rezekinya akan kembali seperti sedia kala.

“Tetap alhamdulillah masih ada tabungan. Saya pikir ke depan walau lagi menurun (penghasilan) pasti naik lagi, karena hidup itu kan pasangan, ada turun ada naik ada korona ada nggak,” katanya.

Memang, dampak yang dirasakan akibat virus Covid-19 tak hanya dirasakan oleh Sule. Rekan-rekannya juga banyak yang mengalami hal serupa.

“Kayak curhatan sopir nggak ada kerjaan kan, mereka nggak bisa cari nafkah, sedih. Dua tahun ini, kita mungkin ya masih ada kerjaan dan lain-lain, tapi yang lain kasian lah,” tutup lelaki berusia 44 tahun ini.

Populer video

Berita lainnya