Nama Okan Cornelius Yang Ada Dipunggung Sudah Dihapus Lee Sachi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @leesachi_889

Lee Sachi saat ini sudah resmi bercerai dari artis Okan Cornelius. Untuk itu, dia mengatakan kalau tatto nama mantan suaminya yang ada dipunggungnya sudah dihapusnya.

“Nanti dibilang belum move on mas (kalau tak dihapus),” ucap Lee Sachi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (4/5).

Selama hidup, Lee Sachi baru pertama kali membuat tatto dan itu adalah nama suaminya saat itu. Tatto tersebut juga merupakan permintaan Okan Cornelius saat itu.

“Sebenernya waktu awal, balik lagi nih, sebenernya yang meminta pun dia, lihat aja badan aku kan gak ada tato dan aku bukan penggemar tatto sebenarnya, jadi dia emang minta saat itu, dia yang buatin, katanya waktu itu aku nemenin dia tatto,” katanya.

“Jadi emang gak sengaja, ada satu momen nemenin dia tato, dia pengin namanya di belakang punggung gitu, ya sudah tulis, lumayan sakit sih, dan ini gue gantinya lumayan gue harus ngerasain sakit lagi,” Lee Sachi menambahkan.

Tatto dengan nama mantan suaminya itu kini dikatakan Lee Sachi sudah diganti dengan yang lain. Dari kesalahannya itu, Lee Sachi mengingatkan pada orang-orang agar tidak melakukan hal yang sama seperti dirinya, agar tak jadi penyesalan dikemudian hari.

“Ditimpa sih, aku mau pesen sama semua perempuan indonesia, jangan pernah mau tatto nama pasangan, nanti kalau pisah atau apa, repot ngapusnya, jadi ditutup simpel aja sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya