Sule Tak Mau Komentar Soal Keluarga Nathalie Holscher Yang Ikut Campur Soal Rumah Tangganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ferdinan_sule

Komedian Sule saat ini sudah berdamai dengan sang istri Nathalie Holscher dan kembali tinggal di satu atap yang sama. Maka itu, dia enggan mengomentari soal aksi keluarga Nathalie Holscher yang dianggap terlalu ikut campur mengenai masalah rumah tangganya.

“Saya nggak tahu yah, itu kan bukan ranah saya. Itu kan keluarganya dia,” ucap Sule di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Sule mengatakan jika apa yang dilakukan oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher soal konflik rumah tangganya itu tanpa persetujuan dari sang istri.

“Yang jelas Nathalie di sini meminta maaf kepada semuanya, artinya berbeda mungkin. Apa yang dilontarkan Nathalie, dilontarkan lagi sama omanya. Itu kan berbeda,” kata Sule.

“Mungkin di sini Nathalie bukan ikut campur yah, tapi inginnya Nathalie keluarga tidak berbicara mungkin itu. Karena tidak ada izin dari Nathalie,” katanya lagi.

Sule pun memaklumi apa yang dilakukan keluarga istrinya itu. Hal tersebut wajar dilakukan oleh keluarga untuk membela anggota keluarga lainnya.

“Yah dimaafkan ajalah namanya juga orangtua. Berbeda pola pikirnya dengan kita. Dan hal yang wajar juga kalau omanya bicara seperti itu, karena kan cucunya. Itu hal yang wajar,” tutup Sule.

Populer video

Berita lainnya