Nikita Mirzani Tegaskan Indra Tarigan Sudah Menyadari Kesalahannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzani_177

Artis Nikita Mirzani mengatakan kalau pengacara Indra Tarigan sudah menyadari akan kesalahannya yang sudah menghina keluarganya. Indra juga sudah meminta maaf pada dirinya.

“Iya-iya (Indra Tarigan maaf). Dia sudah tahu kesalahannya, makanya dia nyesel,” ucap Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai seorang ibu, Nikita tak terima anak yang tidak mengetahui apa-apa dihina oleh Indra Tarigan. Makanya dia mati-matian membela harkat dan martabat anak-anaknya.

“Gue di sini tidak mau mengedepankan ego gue, tapi gue membela martabat anak gue yang perempuan jadi dia harus mengerti,” katanya.

“Makanya dia (Indra Tarigan) sekarang tidak aktif di Instagram kan, karena handphone dia sudah disita sama kepolisian,” sambungnya.

Dengan permintaan maaf tersebut, ibu tiga anak itu sudah memaafkan Indra Tarigan. Tapi proses hukum tetap berjalan.

“Maafin, tapi tetap jalan (laporan polisi). Karena kan dari awal lo liat kan bagaimana dia nyerang gue, anak gue, ibu gue yang sudah meninggal, semuanya. Sampai anak gue disuruh tes DNA padahal dia nggak ada hubungannya,” tutup Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut bernomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Saat ini polisi masih memproses laporan tersebut.

Populer video

Berita lainnya