Usia 46 Tak Menghalangi Ikkie Nurjana Buat Tambah Momongan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ikkenurjanah0518

Pedangdut Ikke Nurjanah belum lama ini menikah dengan laki-laki bernama Karlie Fu pada 5 Februari 2021. Meski usianya saat ini 46 tahun, Ikkie Nurjanah mengaku siap untuk menambah momongan.

“Bismilah, masih terus coba (untuk punya anak). Nggak nunda lah yah,” ucap Karlie Fu, saat ditemui bersama Ikke Nurjanah di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4).

Lelaki yang lebih muda usianya 6 tahun dari Ikkie Nurjanah itu juga sering memanjatkan doa agar sang istri bisa segera hamil.

“Kami berserah aja kalau dikasih secepatnya kami terima, kalau belum sabar, usaha dan ikhtiar kan niatnya baik,” kata Karlie Fu.

Sementara itu, Ikke Nurjanah paham betul di usianya saat ini, pasti akan sulit untuk mendapatkan keturunan. Akan tetapi keduanya tak akan putus asa dan akan berusaha dan berdoa.

“Karena aku sama Karlie mencoba untuk memahami bahwa usia aku bukan usia subur atau usia yang mudah untuk (punya anak). Ini prediksi aku yah, tapi secara kedokteran memang berbeda,” jelas Ikke Nurjanah.

“Kami tanamkan dulu hal yang pahit kalau sampai nggak. Karena faktor usia saya kan 46 jadi yah, jadi kami serahkan sama Allah. Sedikasihnya aja ya alhamdulilah,” tutup Ikke Nurjanah.

Populer video

Berita lainnya