Kartika Putri Ungkap Alasan Atur Permintaan Maaf Untuk Richard Lee

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kartikaputriworld

Sebagai salah satu syarat yang diajukan Kartika Putri untuk berdamai dengan dr Richard Lee terkait pencemaran nama baik, Kartika Putri meminta agar Richard melakukan permintaan maaf secara redaksional.

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengungkap alasan kenapa Richard harus melakukan permintaan maaf secara redaksional. Hal tersebut karena istri Habib Usman bin Yahya itu menduga kalau Richard tak tahu cara meminta maaf yang baik.

Apalagi, sebelumnya Richard sudah pernah meminta maaf. Akan tetapi ibu tiga anak itu mengatakan kalau permintaan maaf yang dilakukan dianggap tidak benar.

“Jadi gini, kenapa pakai redaksional? Karena pada saat disomasi, kami tidak memberikan redaksional, permintaan maafnya justru malah menyebarkan nama baik saya lagi, pencemaran,” ucap Kartika Putri saat dijumpai di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

“Jadi kami berpikir, jangan-jangan beliau nggak ngerti minta maaf dengan cara yang baik. Gimana cara minta maaf dengan etika yang baik, speertinya tidak ada yang memberikan masukan kepadanya, sehingga kami menyarankan, begini lho caranya minta maaf,” katanya menambahkan.

Hal yang membuat Karput bingung, Richard ternyata juga menyuruhnya untuk meminta maaf. Padahal mediasi yang disiapkan pihak kepolisian adalah untuk kasus yang dilaporkannya.

“Tapi yang saya bingung, sebagai pelapor malah disuruh minta maaf. Kita bingung dan sama-sama ketawa. Karena ini kan mediasi, kita kan yang melapor kesana, tapi kok yang disana nuntut balik untuk minta maaf,” tutup Karput.

Populer video

Berita lainnya