Nikita Mirzani Marah Kekasih Rahasianya Disebut Askara Pasarady Harsono

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzani_177

Artis Nikita Mirzani belum lama ini sempat menyebut kalau kekasihnya terinfeksi Covid-19 sehingga tak bisa hadir pada perayaan ulang tahunnya. Tak lama berselang, ibu tiga anak itu menyebut kalau lelaki yang identitasnya dirahasiakan itu sudah sembuh dari Covid-19.

“Sudah sembuh kan (sekarang),” ucap Nikita Mirzani, ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).

Dari pernyataannya itu, banyak orang yang menduga kalau sosok lelaki pujaan hati Nikita adalah Askara Parasady Harsono. Apalagi, di saat bersamaan suami Nindy Ayunda juga terinferksi Covid-19.

Tidak hanya itu, waktu kesembuhannya pun berbarengan dengan suami Nindy Ayunda itu. Saat ditanyakan hal tersebut, Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosi.

“Yang mana? Eh yang covid di Indonesia kan banyak, nyet. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ. Lo pada enjong lo pada semua juga. Gue heran deh. Kecuali yang kena Covid cuma dia (Askara) doang nah baru,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono langsung jadi dugaan banyak orang sebagai kekasih Nikita saat mengeluarkan statment kalau kekasihnya berinisial A di Instagram pada Kamis (4/3). Dalam unggahan tersebut, Nikita sedang tersenyum lebar memegang sebuah bunga.

Populer video

Berita lainnya