Gagal Dimediasi, Laporan Kartika Putri Pada Richard Lee Bakal Berlanjut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Kartika Putri dan dr Richard Lee gagal menjalani mediasi atas kasus pencemaran nama baik yang sebelumnya dilaporkan wanita yang akrab disapa Karput itu. Saat mediasi dilakukan, sempat terjadi perdebatan panjang antara Karput dan Richar Lee.

“Cukup lumayanlah ya sempat ada debat dan akhirnya saya juga gak mau debat sih, datang kesini bukan untuk debat datang kesini untuk mediasi tapi ternyata hasil akhirnya kita tidak ketemu kesepakatan,” ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jumat, (23/4).

Dalam mediasi tersebut, wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu meminta 3 poin yang harus dilakukan Richard Lee jika ingin berdamai. Sayangnya, baru di poin pertama saja keduanya sudah tak sepakat, yakni dokter kecantikan itu harus melakukan permintaan maaf sesuai dengan redaksional yang telah dipersiapkan.

“Poinnya adalah permintaan maaf penyesalan yang terdalam. tapi mungkin itu yang dirasa-rasa sangat berat disanggupi,” kata kuasa hukum Kartika Putri, Brian Praneda.

Sementara itu Richard Lee mengaku merasa keberatan jika harus secara redaksional melakukan permintaan maaf. Jika hanya melakukan permintaan maaf biasa barulah akan disanggupinya.

“Saya diminta minta maaf ya saya bersedia. Saya sudah minta maaf berapa kali ya, empat kali ya, minta maaf satu kali lagi enggak jadi masalah sih bagi saya, enggak rugi juga saya,” ujarnya.

“Tetapi kalau minta maaf dengan redaksional bahwa saya bersalah, saya mencari popularitas dari dia, saya mengakui itu semuanya, ya saya tidak bersedia, karena saya tidak melakukan hal itu,” kata Richard Lee melanjutkan.

Karena tak mencapai kata sepakat diantara keduanya, kasus tersebut bakal terus berlanjut hingga meja hijau. Richard Lee juga tak akan mencabut laporannya di Polda Sumatera Selatan.

“Artinya ya silahkan proses masing-masing, yang jelas tadi ada proses mediasi saya juga sudah berusaha datang kesini dengan itikad baik ya kalau mau damai oke, kalau engga mau ya saya gak tau karena beliau yang melaporkan saya disini,” tutup Richard Lee.

Populer video

Berita lainnya