Temukan Barang Bukti Ganja Berserakan di Mobil Jeff Smith

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @mr.jeffsmith

Polres Metro Jakarta Barat menghadirkan artis Jeff Smith terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dalam jumpa pers dihadapan para awak media, polisi membeberkan barang bukti yang didapat setelah melakukan penggeledahan, yakni ganja dengan berat 0,52 gram.

“Dari penangkapan itu dilakukan penggeldahan dan diamankan barang bukti satu plastik klip kecil narkotika ganja 0,52 gram,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Senin (19/4).

Barang bukti tersebut ditemukan polisi berserakan di mobil pribadi milik Jeff Smith. Dugaan sementara barang bukti tersebut sisa pemakaian tersangka.

“Kami mendapatkan juga barang bukti ganja sedikit karena dapat di mobil yang sudah tersebar,” katanya.

Penggeledahan lalu dilanjutkan polisi di rumah tersangka Jeff Smith. Dari sana, polisi kembali menemukan barang bukti lainnya.

“Kemudian satu plastik isi tembakau berat 44 gram di tas ransel. Ada dua botol liquid diduga ganja sintetis. Enam pack vapier di dalam kotak hitam. Ada dua cangklong alat menghisap tembakau. Satu unit mobil, buku terkait ganja,” jelasnya.

Namun, untuk tembakau dan liquid yang ditemukan, setelah diperiksa hasilnys negatif dari campuran kimia. Sedangkan setelah memeriksa urine Jeff Smith hasilnya adalah positif ganja.

“Hasilnya satu plastik tembakau 44 gram negatif. Kemudian jenis liquid negatif. Untuk 0,52 gram dicek dan hasilnya pisitif ganja. Hasil cek urine positif, garisnya tegas urinenya mengandung ganja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya