Fadjar Umbara Akui Lakukan KDRT Terhadap Yuyun Sukawati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @fajar_umbara

Penulis Fadjar Umbara rupanya mengakui kalau dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap artis Yuyun Sukawati yang merupakan istrinya. Status Fadjar pun kini sudah menjadi tersangka atas kasus yang dilaporkan Yuyun.

“Yang bersangkutan juga mengakui adanya kejadian tersebut,” ucap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin, dikantornya, Selasa (13/4) malam.

Pihak kepolisian juga berhasil mengungkap awal mula terjadinya kekerasan itu. Awalnya, terjadi cekcok antara orangtua Yuyun dengan Fadjar. Mengetahui hal tersebut, Yuyun mencoba melerai, sayangnya dia malah dipukul dibagian mata dan dagu oleh Fadjar.

“Pada saat korban mau membalas tangannya ditangkap dan dibenturkan ke meja sehingga terjadi disfraksi di tulang tangannya,” kata Iman.

Dari hasil penyelidikan itu, akhirnya penyidik memiliki 2 alat bukti untuk menjadikan Fadjar sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap istrinya itu.

“Iya berdasarkan hasil pemeriksaan dalam proses penyidikan, penyidik telah menemukan dua alat bukti yang kuat untuk menetapkan ybs menjadi tsk dalam perkara sebagaimana yang dilaporkan oleh pelapor,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya