Dennis Rizky Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga Dengan Thalita Latief Demi Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dennislyla

Dennis Rizky tak hadir dalam sidang perdana perceraiannya dengan Thalita Latief dan hanya mewakilkan kuasa hukumnya saja, Makhfuzat Zein. Dalam kesempatan itu, Makhfuzat Zein mengatakan jika kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Walau begitu, Dennis juga tak mau memaksakan kehendaknya untuk kembali ke pelukan sang istri.

“Kalau saya tanya tadi malam dia bilang pada hakikatnya naluri sebagai ayah itu masih ada, dia ingin mempertahankan rumah tangganya kembali. Akan tetapi dalam hal itu, Dennis ingin tidak ada unsur paksaan,” ucap Makhfuzat Zein saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Dari hasil sidang perdana yang dilangsungkan, Makhfuzat pesimis jika kliennya bisa kembali membangun biduk rumah tangga karena Thalita dengan tegas tak ingin lagi mempertahankannya di depan hakim.

“Jadi dia melihat situasi dan kondisi yang terbaik aja saat ini, pada prinsipnya masih ingin mempertahankan tapi tidak mau ada yang dipaksakan. Contoh Thalita kayaknya sudah menyampaikan ke majelis hakim juga tadi bahwa (rumah tangganya) tidak bisa dilanjutkan,” tutup Makhfuazt Zein.

Populer video

Berita lainnya