Thalita Latief Tegaskan Penyakit Tumor Gara-Gara Memendam Masalah Rumah Tangga Dengan Dennis Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Artis Thalita Latief mengungkap fakta baru terkait penyakit tumor tiroid yang dideritanya belum lama ini. Rupanya, hal itu bisa terjadi lantaran terlalu lama memendam masalahnya dengan sang suami, Dennis Rizky.

“Saya nggak usah banyak omong dan banyak menjelaskan bahwa sakit yang saya alami akibat memendam sakit bertahun tahun,” ucap Thalita Latief usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Meski begitu, wanita berusia 32 tahun itu memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat kala itu. Padahal, faktanya kalau sang suami sudah tak pernah menginjakan kakinya lagi di rumah, bahkan sudah 3 tahun lamanya.

“Saya sebagai seorang wanita, saya yang berusaha mempertahankan karena pernikahan kami sudah 10 tahun,” kata Thalita Latief.

Waktu jatuh sakit pun, Dennis dikatakan Thalita tetap tak pulang untuk melihat keadaan istrinya. Makanya, setelah dipikirkan masak-masak, dia memutuskan untuk mengakhiri saja rumah tangganya yang sudah tak harmonis itu.

“Saya ini yang tersakiti, saya yang terzolimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?” tutup Thalita Latief.

Populer video

Berita lainnya