Tanda-tanda Wanita Menyukai Anda Berdasarkan Isi Pesannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Cukup sulit mengetahui isi hati seorang wanita. Apalagi jika anda ingin menangkap isyarat tentang perasaan wanita berdasarkan dari isi pesannya. Ini akan menjadi tantangan tersendiri.

Percakapan teks adalah aspek penting dari suatu hubungan. Jadi, bagaimana anda mengetahui indikasi bahwa seorang wanita benar-benar menyukai anda? Jangan khawatir, dilansir dari laman Times of India, mungkin penjelasan ini bisa membantu anda para kaum pria.

Bukan anda yang selalu yang memulai percakapan

Jika anda yang selalu memulai percakapan di setiap saat, maka ada yang salah dengan penilaian anda terhadap wanita tersebut. Namun jika tidak demikian, dan si wanita juga sering memulai percakapan dengan mengirimkan pesan, ini adalah pertanda bahwa dia menyimpan rasa suka dan ingin mengenal anda lebih jauh.

Dia menjawab pesan anda dengan cepat

Tidak semua wanita suka mengirimkan pesan teks lebih dulu setiap saat. Wanita tidak ingin para pria berpikir bahwa mereka senantiasa menunggu pesan dari anda. Mereka ingin terlihat sibuk dan selalu menjalani hidup yang menyenangkan.

Tetapi jika seorang wanita membalas pesan anda dengan cepat, itu berarti dia tidak lagi dengan semua itu. Dia ingin segera membalas teks anda sehingga percakapan bisa terjalin dengan baik.

Dia mengirim SMS panjang dengan banyak pertanyaan

Apabila seorang wanita mengirimi anda SMS yang panjang, itu pertanda bagus. Seorang wanita yang tidak tertarik pada anda tidak akan pernah menyia-nyiakan waktunya menulis pesan yang panjang. Tetapi jika anda mendapatkan pertanyaan bersama dengan pesan panjang dari si wanita, itu menunjukkan dia sedang berusaha membangun percakapan dan peduli dengan anda.

Dia memperhatikan perubahan gaya SMS anda

Wanita akan memperhatikan segalanya. Jika seorang wanita menyukai anda, dia akan memperhatikan setiap perubahan cara anda mengirim pesan. Jika biasanya anda mengirim banyak emoji saat mengirim pesan dan kemudian berhenti, dia akan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Bahkan dia akan berpikir bahwa anda ingin meninggalkannya tanpa jawaban.

Dia mengekspresikan dirinya dengan cara yang mengesankan

Ketika seorang wanita tidak tertarik pada anda, dia tak akan peduli dan berusaha untuk menarik perhatian anda. Tapi jika dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang menarik dan mengesankan. Dia akan menampilkan banyak elemen baru ke dalam teksnya. Ini adalah salah satu tanda yang jelas bahwa dia ingin anda memperhatikannya.

Populer video

Berita lainnya