Gabriella Larasati Akhirnya Akui Pemeran Video Syur Adalah Dirinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @gabriellalarasati

Fakta baru diungkapkan polisi terkait perempuan yang sempat viral lantaran video syur mirip Gabriella Larasati yang sempar viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Rupanya, Gabriella Larasati mengaku kalau benar dialah sosok pemeran yang ada di dalam video berdurasi 14 detik itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kalau Gabriella juga sebelumnya membuat laporan di Polda Metro karena ada yang memerasnya lewat video tersebut.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu. Dia membuat laporan polisi masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui dia di situ,” ucap Yusri Yunus di kantornya, Kamis (25/3).

Usai menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat dan menemukan akun @yudhi.s03 sebagai penyebar video Gabriella Larasati. Keberadaan akun tersebut rupanya terdeteksi di Medan, Sumatera Utara.

“Kami lakukan pengejaran ke sana kemarin hari Sabtu berhasil kita amankan seseorang pemilik akun @yudhi.s03, inisialnya adalah YS umurnya 22 tahun,” kata Yusri Yunus.

Usai dilakukan penangkapan, YS digelandang ke Polda Metro dan ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dijebloskan di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Populer video

Berita lainnya