Inilah Sisi Gelap Anda yang Tersembunyi Berdasarkan Lambang Zodiak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ada banyak hal tentang seseorang yang mungkin tidak anda pahami, meski kalian sudah mengenal cukup lama. Bahkan, seseorang yang terkesan pribadi yang terbuka, kemungkinan memiliki sisi gelap yang tidak anda ketahui.

Tak peduli betapa hebatnya orang itu dalam segala hal, mereka tetap ajab menyembunyikan sesuatu agar tidak diketahui orang lain. Jika anda penasaran untuk mengetahui tentang sisi gelap yang disembunyikan setiap lambang zodiak, simak penjelasan berikut ini yang dilansir dari laman Times of India.

Aries

Anda bisa menjadi orang yang sangat hebat. Tapi yang mengerikan dari anda adalah terkadang anda berfantasi tentang sebuah pembunuhan. Tentu anda tidak akan pernah melakukannya. Ego anda pun terlalu besar. Ketika anda merasa bukan yang terbaik, kondisi itu membuat anda ingin menghancurkan orang yang ada. Anda mungkin merasa ingin menghancurkan siapa pun yang terlihat lebih baik dari Anda.

Taurus

Anda adalah orang yang suka merengek dan selalu melakukan hal itu. Anda dapat merengek sepanjang hari, karena selalu merasa memiliki banyak keluhan. Ketika sedang tidak mood atau malas melakukan sesuatu, anda tak akan pikir panjang untuk berpura-pura sakit. Ini pertanda anda juga akan licik dalam menjalani sebuah hubungan.

Gemini

Tidak ada yang dapat membandingkan diri mereka dengan anda, ketika adan sedan mengalami perubahan hati. Anda akan tersinggung karena hal sekecil apa pun, yang menyangkut tentang diri anda. Anda diam-diam tidak tulus dan berbohong hampir sepanjang waktu.

Cancer

Sisi gelap anda adalah terlalu cemburu tetapi tidak mau mengakuinya. Anda merasa cemburu ketika orang lain mendapatkan perhatian lebih. Anda cemburu saat tidak berada di posisi yang paling depan, alias diprioritaskan. Tetapi anda akan tetap diam dan berpura-pura semuanya baik-baik saja.

Leo

Anda adalah tipe orang yang ingin merasa senang dengan menginjak orang lain. Anda tak peduli siapa pun yang anda injak, meskipun dia adalah teman dekat anda. Sikap yang demikian dipicu karena anda tidak merasa puas dengan diri sendiri, sehingga melampiaskan rasa frustrasi itu pada orang lain. Tapi ego anda yang tinggi menutupi semuanya. Anda terlihat seperti orang percaya diri, padahal sebaliknya.

Virgo

Saat anda tidak bahagia, semua orang di sekitar pasti merasakan hal yang sama. Anda tidak akan merasa tenang sampai anda menyebarkan perasaan negatif ke orang di sekitar. Anda sangat mudah tersinggung dan pendendam. Jika anda bertengkar dengan seseorang, Anda akan menjahui mereka dan menghina dengan kata-kata yang kejam. Tapi di kemudian hari, anda sendiri yang bertanya-tanya alasan mereka memutuskan hubungan. Anda bermain-main dengan perasaan orang lain dan tidak peduli bagaimana dampaknya bagi semua orang.

Libra

Anda lebih memikirkan perasaan yang sedang dialami. Anda adalah manipulator emosi yang hebat, dan tahu bagaimana menunjukkan bahwa anda lah korbannya. Anda juga tahu cara mengambil simpatidan mengetahui kekurangan orang itu di saat bersamaan.

Scorpio

Anda licik dan berhubungan dengan orang-orang hanya untuk bersenang-senang. Anda merayu orang dan kemudian menghancurkan mereka. Anda tidak akan berpikir dua kali tentang apa yang anda lakukan. Anda akan segera mencari korban baru untuk memenuhi kebutuhan anda.

Sagitarius

Kekejaman anda di atas segalanya. Ketika seseorang mendekati, anda akan menjatuhkan mereka tanpa alasan. Itulah mengapa banyak orang menjauh dari anda, kecuali mereka yang dengan bodohnya mengira anda akan berubah. Anda memilih kata yang tekesan baik, namun sebenernya menghina kekurangan orang lain, yang menusuk jauh ke lubuk hati.

Capricorn

Anda berpikir dan bertindak seperti tidak ada orang lain yang pernah menderita seperti anda. Tidak ada yang pernah melihat ketidakadilan atau merasakan sakit seperti yang anda asakan. Bahkan ketika seseorang mencoba curhat, anda akan membalikkan cerita yang pada akhirnya membahas permasalah anda. Pada titik tertentu, keluhan anda menjadi terlalu berlebihan sehingga teman-teman anda merasa muak menampung keluhan anda lagi.

Aquarius

Anda cenderung memikirkan diri sendiri dan tidak memiliki belas kasihan pada orang lain. Anda merasa menemukan semacam keuntungan dalam segala hal, terutama secara materialistis. Bahkan jika sahabat anda meninggal, Anda akan mengintip barang-barang pribadinya, mencoba melihat apa yang bisa anda dapatkan dari situasi itu.

Pisces

Anda akan berpura-pura menjadi pemalu dan polos, yang pada kenyataannya tidak demikian. Anda sebenarnya sombong dan jahat. Anda membantu seseorang jika merasa memiliki hutang budi. Anda tidak akan melakukan tindakan selain adanya pamrih.

Populer video

Berita lainnya