Hai Dinifra Lovers! Bakal Ada Kejutan dari Dini LIDA

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dini Fransiska (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Bagi para pecinta Liga Dangdut Indonesia (LIDA), nama Dini Fransiska Marpaung mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, dia adalah salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian.

Ketika mengikuti ajang LIDA, usia Dini terbilang masih sangat belia dibanding kontestan lainnya. Kala itu Dini masih 14 tahun. Umur boleh muda, tapi soal kualitas suara, dara asal Sumatera Utara tak usah diragukan lagi.

Bukan hanya aksi menyanyinya yang memukau, tingkah polos Dini yang kocak seringkali membuat banyak orang terbahak-bahak. Mungkin itu salah satu alasan ia begitu dicintai penggemar yang menamakan dirinya Dinifra Lovers.

Dini memang tidak berhasil menyabet gelar juara di LIDA 2020. Perjalanannya di ajang tersebut harus tersenggol di babak TOP 6. Namun hal itu tak menjadikan Dini patah arang. Berbekal ilmu yang ditimba selama karantina ajang pencarian bakat, kini Dini pun menjelma sebagai penyanyi muda berbakat yang penuh talenta.

Terbukti, kini Dini tengah mempersiapkan kejutan untuk para pecinta lagu dangdut di tanah air. Sedikit bocoran, saat ini Dini sedang menjalani rekaman untuk single terbarunya di bawah naungan label Wow Musikindo. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya!

Populer video

Berita lainnya