Pernah Diselingkuhi, Alasan Chakra Khan Belum Memikirkan Pendamping

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @chakra.khan

Pil pahit pernah dirasakan musisi Cakra Khan dalam pengalamannya menjalin tali asmara bersama seseorang. Makanya, jarang sekali dia membahas sesuatu di luar jalur musik dengan awak media lantaran pernah dikecewai oleh seorang wanita.

“Ya intinya menyesal dulu pernah memilih seseorang,” ucap Cakra Khan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3).

Pengalaman pahit tersebut dikatakan lelaki berusia 29 tahun itu sangat membekas. Hingga akhirnya membuatnya hampir tak percaya arti kesetiaan.

“Pacaran pernah dan akhirnya diselingkuhin lah. Jadi nyesel terlalu percaya saja. Karena, kayak terlalu percaya ya gitu ekspektasi kita terlalu tinggi kecewa makin gede,” katanya.

Saat ini, Chakra Khan hanya ingin berkarir saja meski usianya bisa dikatakan sudah layak untuk berumahtangga. Dia sudah tak mau dipusingkan oleh urusan asmara.

“Saya boro-boro mikirin kayak gitu sekarang buat nge-gaji pegawai-pegawai saja pusing. Jadi saya lebih kerja saja kerja, karena memang banyak orang bawah saya yang harus dipikirkan,” tutup Cakra Khan.

Populer video

Berita lainnya