Ini Yang Membuat Gisel Akui Dirinya Sebagai Pemeran Video Syur Bersama Nobu

foto: IG: @gisel_la

Salah satu hal yang akhirnya membuat Gisella Anastasia mengakui kalau pemeran video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu adalah lantaran tak mau berbohong hingga mengecewakan Tuhan.

“Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong, gimana mungkin untuk ditanya ‘itu kamu bukan?’ Terus aku bilang ‘bukan, itu bukan aku’ bagaimana mungkin,” ucap Gisella Anastasia di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (22/3).

“Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya,” katanya menambahkan.

Sejak 2019 lalu, wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku sudah mendekatkan diri pada Tuhan, jauh sebelum video syur itu tersebar. Makanya, saat kejadian, dia tak ragu mengakui kesalahannya itu di masa lalu.

“Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta,” jelasnya.

Ibu satu anak itu yakin, dengan kejujuran yang dilakukan, Tuhan akan memberikan kelancaran atas proses hukum yang harus dihadapinya.

“Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga ‘bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya’ gitu hehe,” tutup mantan istri Gading Marten ini.

Populer video

Berita lainnya