5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Selingkuh dapat menghancurkan kepercayaan pasangan dan membuat sebuah hubungan berantakan. Tindakan ini bisa menyebabkan seseorang depresi dan kecemasan, bahkan mempertanyakan harga diri mereka. Apakah mereka tidak cukup baik atau tidak sebagai pasangan.

Ketika mengetahui pasangan anda selingkuh, tentu sangat sakit rasanya. Putus asa, marah, sedih, dan seolah pertanyaan’mengapa?’ terus berputar di kepala. Tidak ada alasan yang dapat membenarkan tindakan selingkuh. Tak peduli seberapa baiknya pasangan anda, selingkuh menjadi satu hal yang tidak pernah terduga.

Memang sangat sulit untuk mengidentifikasi tanda-tanda bahwa pasangan berselingkuh. Sebab, tanda-tanda selingkuh mungkin berbeda untuk setiap orang, terutama dalam hubungan. Oleh karena itu, dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa tanda nyata bahwa pasangan anda mungkin selingkuh.

Penampilan mereka berbeda

Jika pasangan mulai perhatian dengan penampilan dan apa yang dikenakan, bisa jadi itu suatu pertanda. Anda harus berhati-hati terhadap hal ini. Karena jika penampilan mereka berubah, dan itu bukan karena anda, maka pasangan anda pasti sedabg mencoba membuat orang lain terkesan.

Anda tidak dapat menemuinya setiap saat

Ketika anda tidak bisa menghubungi pasangan meski dalam keadaan darurat, kemungkinan besar dia sedang berhubungan dengan orang lain. Mereka akan lama menjawab telepon atau SMS dari anda, dan bahkan memberi alasan yang tidak jelas seperti tidak ada sinyal atau sedang di jalan.

Mereka mulai sering main handphone

Jika kebiasaan mereka memperhatikan layar handphone meningkat pesat selama beberapa waktu terakhir, maka anda harus menanyakan pasangan tentang hal itu. Anda bahkan dapat menangkap secara diam-diam ketika mereka menggunakan ponsel atau laptop. Pasti ketika anda mencoba melakukan hal itu, mereka akan berusaha menyangkal tuduhan anda dan berusaha melindungi gadget dari jangkauan anda.

Contoh yang tidak dapat dijelaskan

Ketika laporan tagihan bank pasangan anda meningkat dari biasanya. Jika ada juga tanda-tanda penarikan tunai dalam jumlah besar, atau bahkan jika teman mereka merasa tidak nyaman saat berada di dekat anda, kemungkinan besar mereka merahasiakan tentang perselingkuhan pasangan Anda.

Hilangnya gairah berhubungan intim

Jika pasangan menolak sentuhan fisik, atau mencegah agar hubungan intim tidak terjadi, maka anda patut bertanya-tanya. Biasanya mereka akan memberi alasan lelah setelah bekerja seharian di kantor. Jika sudah begitu, anda harus menanyakan pasangan dan memintanya berbicara jujur.

Populer video

Berita lainnya