Okan Kornelius Bakal Laporkan Mantan Istri Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @okankornelius

Artis Okan Kornelius merasa namanya tercemar pasca dilaporkan mantan istrinya Lee Sachi atas dugaan kasus pencurian di tempat tinggalnya. Setelah masalah tersebut ditutup polisi, Okan berencana akan melaporkan mantan istrinya dengan pasal pencemaran nama baik.

“Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu dekat. Pasti, kita akan lapor balik,” ucap kuasa hukum Okan Kornelius, Sri Dharen, ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3).

“Karena penyelidikan dihentikan, sudah pasti laporan tidak terbukti. Sehingga kami rasa cukup untuk mengambil langkah kita sebagai pihak yang dirugikan dalam perkara ini,” kata Dharen melanjutkan.

Salah satu langkah melaporkan balik yang diambil Okan guna meluruskan opini yang sudah terbentuk di masyarakat kalau dirinya yang sudah melakukan pencurian itu. Walaupun dalam laporannya, Lee tak menjadikan Okan sebagai terlapornya.

“Saya bersama kuasa hukum mau meng-counter hal-hal yang berkaitan dengan opini publik tentang dugaan pencurian di rumah saya beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya