Doa Krisdayanti Untuk Kelancaran Proses Rangkaian Acara Pernikahan Aurel Hermansyah Dengan Atta Halilintar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Diva Indonesia, Krisdatanti mendoakan yang terbaik untuk kelancaran proses rangkaian pernikahan anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Untuk lamaran sendiri akan berlangsung pada 13 Maret 2021 dan pernikahannya pada 3 April 2021.

“Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa besok berlangsung,” ucap Krisdayanti di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).

Di zaman seperti saat ini yang sedang dalam wabah virus Covid-19, Krisdayanti berharap agar acara lamaran keduanya bisa berjalan dengan lancar. Tak lupa, dia selalu ingatkan Aurel agar terus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Itu saja dulu yang difokuskan. Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal besok insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencana besok mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” katanya.

“Itu yang paling penting karena itu terus yang ditekankan sama anak saya untuk kasih tahu ke saya bahwa memang semuanya besok benar-benar melalui protokol kesehatan yang detail,” tutup Krisdayanti.

Populer video

Berita lainnya