Jalan-Jalan Road Trip Bali – Lombok Jadi Kenangan Manis Teddy Syah Bersama Rina Gunawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @rinagunawan74

Artis Teddy Syah hatinya saat ini sedang hancur pasca ditinggal sang istri, Rina Gunawan pergi untuk selama-lamanya pada Selasa (2/3) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Teddy bersama istri, anak dan saudara-saudaranya sempat melakukan road trip dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Teddy bersyukur, sebelum sang istri meninggal, dirinya bersama anak-anaknya memiliki kenangan manis bersama orang yang mereka cintai.

“Iya, dia sangat seneng ya diajak jalan-jalan, dia sangat mencintai lombok pada saat itu, dia menikmati sekali, liburan terakhir kita itu sangat berkesan kita road trip jalan darat, sampai ke sana,” ucap Teddy saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (3/3)

“Jadi jawa, bali, terus kita ke lombok ke gili, jadi ya paling tidak saya anak-anak dan almarhumah bisa menjalani waktu bersama,” kata Teddy melanjutkan.

Seperti menandakan isyarat, almarhumah sempat mengunggah video di akun Instagramnya dan menuliskan kata-kata romantis, ‘Until Jannah With You Forefer & Ever’ pada 12 Februari 2021 lalu.

“Ya artinya kan kita berharap kan setiap pernikahan kita itu bisa sampai pada maut menjemput salah satu dari kita, ya itu dari temen di kantor yang ngambil gambarnya,” jelas Teddy.

“Ya banyak lah kesan pada saat liburan terakhir itu, jadi saya seneng bahwa beliau senang diajak liburan, sangat puas pada saat itu, itu yang tak terhingga lah buat kami,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya