Tok! Rio Reifan dan Henny Mona Resmi Bercerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rio Reifan (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Nasib rumah tangga Rio Reifan dan Henny Mona, akhirnya diputuskan di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat. Membina rumah tangga sejak Agustus 2018, kini keduanya kini resmi bercerai.

Rio Reifan hadir didampingi tim kuasa hukumnya, Alamsah Maheswara Rambe dan Timor Kiemas. Sementara pihak Henny sendiri tampak tak hadir dalam sidang putusan.

“Untuk sidang putusan hari ini, alhamdulillah tuntutannya dari pihak kita dikabulkan semua. Kemudian eksepsi dari pihak termohon itu ditolak semua. awalnya permintaan mereka itu 1 M, jadi dikabulkan hakim hanya 50 juta. Itu untuk biaya mutah dan biaya iddah selama 3 bulan,” jelas Alamsah Mahesawara usai sidang, Kamis (25/2).

Rio Reifan bersama kuasa hukumnya, usai sidang putusan cerai dari Henny Mona

Diakui Rio, sidang putusan ini menjadi hal yang dinantinya sejak lama. Ia juga menegaskan selalu kooperatif mengikuti proses sidang. Sekalipun tak hadir, Rio mengaku selalu meminta tim pengacaranya untuk mewakili.

“Memang saya dari pertama mengajukan cerai talak itu kan memang tujuannya hari ini, mendengar keputusan dari majelis. sama beliau juga diputuskan, tinggal menunggu ikrar talaknya saja nanti. ini memang hal yang saya tunggu-tunggu,” kata Rio.

“Kalau dibilang tidak kooperatif, saya justru kooperatif sekali. saya selalu datang. walaupun gak datang selalu diwakilkan oleh lawyer. kita selalu update apapun acara dan wacananya, kita selalu tahu,” ujar Rio Reifan menandaskan.

Populer video

Berita lainnya