Survey Lokasi Akad, Atta Halilintar Datangi Masjid Istiqlal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Persiapan demi persiapan dilakukan Atta Halilintar untuk pernikahannya bersama Aurel Hermansyah pada 21 Maret 2021 mendatang. Saat ini anak perempuan Anang Hermansyah itu tak bisa menemani karna sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

Atta tetap semangat mempersiapkan segala sesuatnya, salah satunya untuk lokasi akad nikahnya. Dia pun datang langsung ke Masjid Istiqlal untuk menanyakan prosedur jika ingin melakukan akad nikah di sana.

“Doain ya, soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia dan menurutku ini masjid keren banget dan menggambarkan toleransi Indonesia, disini masjid disana gereja, bisa bersandingan, jadi menurutku ini tempat yang sangat tepat untuk membuat sesuatu yang spesial,” ucap Atta Halilintar, Kamis (24/2).

“Masih dalam pengurusan sih gimana izin-izinnya,” kata Atta menambahkan.

Selain itu, Atta memilih sebuah masjid yang besar karena melihat situasi saat ini yang masih dalam kondisi pandemi virus corona.

“Yang pasti kenapa aku cari masjid gede karna aku ingin sosial distancing banget kalau masjid kecil kan lingkupnya juga kecil nanti kalau aku bikin juga harus swab dulu, jaga jarak jadi butuh yang besar, abis ini aku liat masjid lain lagi nih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya