Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Atta Halilintar Tak Berencana Undur Hari Pernikahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Saat ini Aurel Hermansyah tengah berjuang agar bisa cepat negatif dari virus Covid-19. Meski begitu, Atta Halilintar tetap mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahannya yang rencananya digelar pada 21 Maret 2021.

Atta sendiri tak ada rencana untuk mengundur pernikahannya dengan Aurel mengingat hampir seluruh keluarga calon istrinya itu terpapar virus corona.

Walau demikian, Atta juga tak akan memaksa untuk menikah pada hari yang sudah ditentukan itu jikala kondisinya nanti tak memungkinkan, dia mengaku akan memundurkannya.

“Sebenernya semua tergantung kesembuhan, aku gak akan maksa-maksa tanggal ya gak mau memastikan jadwal juga sekarang, sebelum aku dapat info negatif dah sehat, sudah vit badannya baru kita boleh tanya-tanya segala macem,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

“Kalau aku nanya sekarang yang ada ntar malah makin stres, biar sembuh dulu, tenang dulu, happy dulu biar aku dulu yang siap-siapin, kalau aku dah dari sebulan kemaren dah repot, gpp memang ini yang harus dijalani,” kata Atta menambahkan.

Salah satu alasan Atta tak memundurkan hari pernikahannya, dia percaya kalau seluruh keluarga Aurel bisa segera pulih. Apalagi saat ini kondisi keluarganya semakin berangsur membaik.

“Tar kalau ditanya gitu, ada (berita) Atta gak pasti, gak mau saya gitu, gak mau diputer2, gak ada diundur2. Makanya aku gak mau nanya2in jadi lebih biarin aja nunggu sembuh, aku gak ada nanya juga sama orangtuanya, yang penting sehat dulu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya