Sembuh dari Covid-19, Uya Kuya jadi Lebih Protektif

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Uya Kuya (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Uya Kuya menjadi salah satu selebritis yang terpapar virus covid-19. Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, bersyukur kondisi Uya kini sudah sehat, dan dapat kembali menjalani aktifitas.

Kendati sudah kembali pulih, Uya mengaku menjadi lebih protektif di tengah pandemi ini. Bahkan, ia selalu menerapkan protokol kesehatan dan rutin menjalani tes SWAB, guna mengetahui kondisinya.

“Gue jadi protektif. Kayak kemarin, Cinta waktu ulang tahun 17 kan nggak sama kita. Dia sama teman-temannya berempat. Itu semua temannya gue SWAB dulu, gue bayarin. Kemarin Cinta juga pergi hari minggu sama sopir gue. Sopir gue baru di SWAB 5 hari sebelumnya, SWAB dulu,” kata Uya Kuya saat dijumpai di Studio 41, Jakarta Selatan.

“Gue udah nggak tahu, jadi terlalu over atau gimana. Cuma gue jadi takut saja. Karena gue ngalamin banyak banget (efeknya),” sambung Uya.

Uya pun membagikan pengalamannya selama dinyatakan positif covid-19, sebagai edukasi untuk masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih peduli dengan kesehatan, mengingat virus tersebut menjadi ancaman yang nyata, yang ada saat ini.

“Gue pingin berbagi supaya orang ada pelajaran, dan orang nggak anggap remeh penyakit itu.
Tapi luar biasa loh responnya. Ratusan orang yang pada WhatsApp gue, pada terima kasih,” ucap Uya Kuya.

Populer video

Berita lainnya