Dilirik Parpol Maju di Pilgub DKI, Ini Kata Raffi Ahmad

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Celebrithink.com – Raffi Ahmad dan Agnez Mo tengah menjadi perbincangan belakangan ini. Hal itu dipicu karena kedua artis tersebut mulai dilirik oleh beberapa partai politik.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, baru-baru ini. Ia menyebut partainya mulai memikirkan Raffi dan Agnez, yang merupakan di luar unsur partai, untuk maju gubernur di Pilgub DKI 2024.

Luqman menilai bahwasannya Raffi dan Agnez memikiki empati besar untuk rakyat, dari pengalamannya di dunia hiburan. Lantas apa tanggapan Raffi mengenai hal ini?

“Belum, belum ada konfirmasi,” ujar Raffi Ahmad singkat, saat dijumpai di Studio 41, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Sementara ini Raffi mengaku belum berniat untuk terjun ke dunia politik. Bahkan ia menuturkan, tak terbersit sedikitpun di benaknya, mencicipi perpolitikan di negeri ini.

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit,” ujar Raffi menandaskan.

Terlepas dari sikap beberapa partai yang mulai melirik Raffi Ahmad, sederet selebritis diketahui sudah lebih dulu terjun ke politik. Mereka di antaranya Pasha Ungu, Giring Nidji, Adly Fairuz, dan masih banyak lagi lainnya.

Populer video

Berita lainnya