Cerita Nindy Ayunda Pertama Kali Diselingkuhi Hingga Putuskan Bercerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyprasadyharsono

Penyanyi Nindy Ayunda mengungkapkan bagaimana proses hingga akhirnya mengetahui kalau sang suami, Askara Parasady Harsono berselingkuh. Hal tersebut bermula saat iseng mengecek telepon genggam milik sang suami, padahal sebelum-sebelumnya hal tersebut tak pernah dilakukannya.

“Saya nemuin sendiri tertangkap basah kok saya melihat dari HP-nya. Saya selama menikah nggak pernah cek-cek hp-nya, baru saat itu saya ditunjukkan sama Allah bukti perselingkuhannya,” ucap Nindy Ayunda usai mendatangi Kantor Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Sejak mengetahui soal perselingkuhan itu pada 2018, rumah tangganya mulai kacau. Pertengkaran sering terjadi diantara keduanya.

“Rumah tangga ini semakin kacau karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 saya mengetahui di tahun 2018,” katanya.

Puncaknya, dari pertengkaran itu, Nindy Ayunda hatinya mulai memudar, meski tetap mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak mereka. Tak disangka, sang suami mulai kasar dan melakukan KDRT hingga akhirnya membuatnya menyerah dan memilih mengakhiri biduk rumah tangganya.

“Saya menjalani hari-hari itu. Saya memutuskan setelah terjadi pertengkaran (KDRT) di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya