Impian Harris Vriza, Ingin Umrah Bareng Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Harris Vriza bersyukur, satu per satu impiannya kini terwujud. Salah satunya membangun chanel Youtube, yang telah mendapat apreasiasi hingga meraih golden play button.

Sebenarnya masih sederet impian yang ingin diwujudkan Harris. Yakni membahagiakan orang tua dan keluarga, yang menjadi target utamanya.

“Banyak banget (impian), tapi yang dekat-dekat ini membahagiakan orang tua, membahagiakan keluarga dalam hal apapun. Kalau bisa semua hal yang dia inginkan, karena itu yang paling penting buat gue sekarang,” ujar Harris Vriza di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Disinggung mengenai upaya yang dilakukan untuk membahagiakan orang tua, Harris enggan menjawab. Menurut Harris, biarlah hal itu menjadi urusan pribadinya.

“Kalau itu biar gue sendiri yang simpan. Kan nggak semuanya harus dipublish,” imbuhnya.

Di sisi lain, Harris juga ingin menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Ia berharap, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga dapat merealisasikan keinginannya itu.

“Belum tahu. Semoga cepet kelar nih covid-19 biar bisa ke sana. Soalnya kalau nggak kelar-kelar nggak bisa ke sana. Pingin banget sama orang tua,” pungkas Harris Vriza.

Populer video

Berita lainnya