Debut Akting, Lyodra Tertantang Berperan di Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Lyodra Ginting (Foto: IG @lyodraofficial)

Celebrithink.com – Jawara Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting, menunjukkan kemampuan aktingnya di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Di serial Garapan sutradara Rangga Nattra ini, Lyodra berperan sebagai Gina, siswi yang cukup menonjol di sekolahnya.

Ini menjadi debut Lyodra di dunia seni peran. Kendati demikian, akting Lyodra sukses menyihir penonton lewat karakter Gina, yang emosional dan meledak-ledak. Diakui Lyodra, hal itu bertolak belakang dengan kepribadiannya sehari-hari.

“Ini kali pertama terjung ke dunia akting. Semua pengalaman berkesan dan tantangan membawakan karakter Gina yang bisa dilihat seberapa galak aku sangat beda dari yang orang tahu tentang Lyodra jadi sangat menantang,” kata Lyodra saat jumpa pers virtual, Jumat (12/2).

Rupanya sejak lama Lyodra menyimpan ketertarikannya pada dunia akting. Bahkan bakat akting Lyodra sudah terlihat, semenjak dara kelahiran Medan, 21 Juni 2003 ini duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Kalau pulang sekolah aku ngomong sendiri di depan kaca. Nah orang tua aku melihat ini anak ada bakat ke sana tapi belum ada kesempatan. Sekarang dapat kesempatan. seneng banget bisa terlibat di projek ini, apalagi kru dan cast nya baik banget,” ungkapnya.

Di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Lyodra Ginting dipasangkan dengan Marcell Darwin yang berpersan sebagai Reno. Serial ini juga turut dibintangi oleh Endy Arfian, Tissa Biani, serta beberapa pemain senior seperti Ray Sahetapy, Ginanjar, Ruwina Umboh, Karina Suwandi, dan lainnya.

Populer video

Berita lainnya