Tunggu Aku, Bona Rilis Single Ciptaannya Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Bona (Foto: AFE Records)

Celebrithink.com – AFE Records berusaha untuk terus menjalankan komitmennya, memberikan yang terbaik bagi industri musik Indonesia. Kali ini salah satu solois andalan AFE Records, Bona, menelurkan single bertajuk Tunggu Aku, yang merupakan ciptaan Bona sendiri.

Hal ini menunjukkan kemampuan Bona tak hanya sekadar membawakan karya orang lain. Justru di balik suara emasnya, ia juga memiliki bakat mencipta lagu. Dalam penggarapannya, Bona dibantu oleh musisi yang sudah tak diragukan lagi dalam meracik sebuah lagu. Ia adalah Tengku Shafick, salah satu personel 3 Composers, yang tercatat pernah menciptakan sederet hits bagi sejumlah penyanyi negeri ini.

“Masih jauh langkah Bona untuk menjadi seorang pencipta lagu handal. Makanya ada bang Shafick yang membantu aku dalam penggarapan musik dan bagan lagunya. Kalau nggak, mana berani Bona,” ucap Bona.

Bona merilis single Tunggu Aku

Tak hanya Tengku Shafick, Bona juga menggandeng Rowman Ungu untuk mengisi beat musik lewat pukulan drumnya. Pasalnya, jika di single-single Bona sebelumnya terasa melankolis, lagu kali ini justru dikemas dengan musik yang lebih nge-beat. Bahkan lewat tangan dingin Tengku Shafick, terasa kuat ambience band dari lagu Tunggu Aku.

“Musiknya memang dibuat lebih nge-band karena banyak lagu nge-beat solois Indonesia banyak yang mengambil ambience dari chill, urban, elektro, pop, atau disco. Maka untuk Bona aku mengarahkan yang lebih nge-band, biar tidak lari dari genre musiknya,” jelas Tengku Shafick.

Lagu Tunggu Aku sendiri berkisah tentang lelaki yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis, namun belum sanggup untuk mendekatinya. Meski hanya sekadar mengagumi, lelaki itu yakin suatu saat akan datang membahagiakan gadis tersebut, dan membawanya bersanding di pelaminan.

“Semoga lagu ini dapat memberi semangat para lelaki yang ingin melamar kekasihnya. Semoga lagu ini diterima oleh penikman musik Indonesia tentunya,” ucap Bona berharap.

Populer video

Berita lainnya