Persiapan Pernikahan Vicky Prasetyo Dengan Kalina Oktarani Sudah 90 Persen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Hari yang ditunggu-tunggu presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin dekat. Untuk itu, keduanya semakin fokus mempersiapkan hari pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 Februari 2021 nanti.

“Senin mau ke kua mau ngurusin persiapan. Dia (Kalina) juga hari jumat mau kumpul sama teman-temannya,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Persiapan keduanya kini sudah hampir rampung. Namun lantaran konsep mereka yang outdoor, ada satu masalah yang tengah di fikirkan, yakni kalau-kalau saat hari bahagianya turun hujan.

“Aku bilang sudah 90 persen cuma semua dalam proses pelaksanaan, ini juga musim ujan kita lagi mikirin tendanya bagaimana kita udah 19 hari lagi menuju hari h nya.” katanya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 dengan konsep outdoor. Sebelumnya, pada Januari 2021 lalu keduanya sudah melangsungkan acara lamaran yang digelar di rumah Vicky Prasetyo.

Populer video

Berita lainnya