Keluarga Pastikan Murfi Sembako Meninggal Lantaran Penyakit Jantung, Bukan Terpapar Virus Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @murfi_sembako

Pihak keluarga pastikan kalau almarhum komedian Murfi Hidayat atau yang akrab disapa Murfi Sembako meninggal lantaran penyakit jantung dan bukan karena terpapar virus Covid-19.

Hal itu disampaikan Yanti yang merupakan istri almarhum. Sebelum melakukan perawatan di rumah sakit Pelni Petamburan Jakarta Pusat, almarhum melakukan tes untuk memastikan tidak sedang dalam keadaan terpapar virus corona.

“Jantung aja bukan karena covid sebelum masuk rumah sakit HCU kita sudah tes covid. jadi karena jantung katup jantung bocor,” ucap Yanti saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/1).

Penyakit jantung yang diderita almarhum memang sudah diidap sejak tahun 2007. Namun belakangan kambuh dan memburuk hingga akhirnya dilarikan kerumah sakit dan pada Minggu keadaannya sudah tak sadarkan diri hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (29/1)9 sekira pukul 14.55 WIB.

Pihak keluarga sendiri masih melakukan rembukan soal pemakaman almarhum. Untuk itu setelah jenazah sampai di rumah barulah ditentukan lokasi penguburannya.

“Kayaknya dibawa ke rumah dulu karena juga kita nggak tahu selesainya jenazah masih di rumah sakit (Pelni Petamburan Jakarta Pusat),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya