Ini Jadwal Sidang Perceraian Nindy Ayunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menjadwalkan sidang perceraian antara penyanyi Nindy Ayunda dengan Aksara Parasady Harsono pada 27 Januari 2021.

Seperti biasa, sidang akan masuk agenda mediasi yang dilakukan pihak pengadilan guna mencoba mencari titik temu guna menghindari perceraian.

“Nindy yang mengajukan, masuknya gugatan perceraian jadi mengkuasakan ke kami, jadi kami sudah daftarkan tanggal 11 januari, sidang tanggal 27,” ucap Herman Y Simarmata, kuasa hukum Nindy saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (20/1).

Herman sendiri mengatakan kalau kliennya melakukan gugatan bukan lantaran sang suami terjerat kasus dengan pihak kepolisian hingga akhirnya ditangkap. Herman pun membantah kalau keduanya sudah pisah ranjang.

“Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya cuma kebetulan Nindy lagi keluarkan kota ada acara,” katanya.

Sebelum melakukan gugatan, keduanya juga sudah sempat mencoba memperbaiki hubungan. Namun akhirnya menemui jalan buntu hingga akhirnya perceraian sebagai pilihan terakhir dari permasalahannya itu.

“Sudah ada (mediasi). Sudah pertemuan dua keluarga udah semuanya. Cuma Mba Nindy sudah sepakat ajukan gugatan perceraian aja ke suami,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya