Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah, Vicky Zainal: Saya Masih Cinta

Foto: IG: @vickyzainal24

Pesinetron Vicky Zainal sepakat dengan sang suami, Mulyawan Poernomo untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Masalah yang tak menemukan jalan keluar jadi alasan keduanya untuk berpisah.

Kini, sidang perceraiannya sudah mulai berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kakak Bunga Zainal itu mengatakan kalau dia yang meminta agar suamunya mengajukan gugatan cerai agar statusnya jelas di mata negara.

“Karena saya pengin pisah baik-baik, saya yang meminta suami saya mengajukan gugatan ke Pengadilan,” ucap Vicky Zainal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

Bagi Vicky Zainal, sebenarnya berat baginya berpisah setelah satu dekade hidup bersama suaminya. Apalagi soal perasaannya yang selama ini dirasakan.

“Saya enggak munafik. Saya masih cinta suami saya karena sebelum menikah, kami pacaran selama lima tahun,” katanya.

Walau demikian, Vicky Zainal harus menerima kenyataan kalau rumah tangganya sudah tak bisa lagi dipertahankan. Dia tak pernah menyesal sudah menikah dengan Mulyawan walau tak diberi keturunan seperti apa yang diharapkannya dalam berumahtangga.

“Saya enggak pernah menyesal menikah, saya mencintai suami saya. Saya menikah, dalam bagian hidup saya. Mungkin saya kurang hati-hati,” pungkasnya.

Vicky Zainal mengaku, dia tak mengerti soal hukum. Dia juga merasa dibutakan cinta terhadap Mulyawan.

“Saya terlena karena cinta. Balik lagi, ya buat saya mungkin saya yang bodoh,” katanya.

Setelah memutuskan berpisah dan meminta Mulyawan Poernomo mengajukan permohonan talak perceraian, tidak ada komunikasi lagi dengan sang suami.

Populer video

Berita lainnya