Ungkapan Hati Amanda Manopo Saat Diberikan Kejutan Ultah ke-21 Oleh Billy Syahputra

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @amandamanopo

Presenter Billy Syahputra memberikan kejutan manis pada sang kekasih, Amanda Manopo saat merayakan ulangtahunnya yang ke-21. Mulai dari pesta ulang tahun sampai memutar video di videotron di jalan protokol di Jakarta dilakukan Billy Syahputra untuk kekasihnya.

Hal tersebut tentu saja membuat Amanda Manopo terkejut. Bahkan dia sampai menangis saat melihat videotron tentang dirinya di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

“Aku senang banget. Tidak menyangka ada kejutan. Antara malu dan agak kaget. Kenapa gue sampai ada di videotron itu,” ucap Amanda Manopo saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1991, tersebut tak menyangka kalau Billy Syahputra bisa melakukan semua itu. Karna, Amanda Manopo mengatakan kalau kekasihnya bukan merupakan tipe cowok romantis.

“Aku syok ketika dia melakukan itu. Ternyata itu adalah kejutan buat aku,” kata Amanda Manopo.

Walau begitu, rupanya Amanda Manopo bukanlah sosok yang suka jika merayakan ulangtahun dengan menggelar pesta seperti yang dilakukan kekasihnya. Namun, Amanda Manopo sangat menghargai usaha Billy Syaputra.

“Aku lebih suka menyendiri, melihat awan, merenung. Dia bikin aku bahagia. Kami serius. Kalau nggak serius, buat apa pacaran,” pungkasnya

Populer video

Berita lainnya