Iyut Bing Slamet Ngaku Menyesal Pakai Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @iyut.bing7

Iyut Bing Slamet yang sebelumnya diam akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang kini tengah menjeratnya. Adik Adi Bing Slamet ini mengaku menyesal karna mengulangi kesalahan yang sama.

“Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orangtua saya yang sudah nggak ada. Saya sangat menyesali perbuatan ini karena ini bukan yang pertama kali buat saya, ini sudah yang kedua kali saya tertangkap,” ucap Iyut Bing Slamet di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Sebagai seorang publik figur, Iyut Bing Slamet juga mengingatkan kalau perbuatan yang dilakukan adalah hal yang salah dan tak patut untuk dicontoh.

“Saya juga berterima kasih kepada bapak kasat yang sudah benar-benar membantu saya. Dan kepada bapak dari BNN juga terima kasih dan kepada kawan-kawan semua, entah itu para artis, wartawan semua. Kayaknya nggak munafik kalau pernah mencoba tapi lebih baik jangan,” kata Iyut Bing Slamet.

Dia juga mengakui kalau selama ini sudah salah jalan dan Iyut Bing Slamet pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan dan berharap bisa sembuh dari ketergantungannya akan narkoba.

“Saya sekarang ini sangat menyesali banget banget-banget sekali menyesali dan saya nggak munafik, emang saya pengguna tapi emang saya salah jalan. Seperti bapak bilang juga, jika kita udah kena ya itu tiga tadi sakit gila, dipenjara dan mati, itu (nggak mau),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya