11 Tahun Menjanda, Kristina Tetap Bersyukur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG kristinadangdut

Rumah tangga pedangdut Kristina dengan Al Amin Nur Nasution berakhir dengan perceraian yang terjadi sekira 11 tahun silam. Namun hingga kini rupanya Kristina masih betah menyandang status janda.

Malah, Kristina mengaku bersyukur masih sendiri di usianya yang kini sudah tak muda lagi. Hal tersebut karena dia masih terus merasa bahagia walau tanpa pendamping.

“Karena aku menjalani hidup ini tidak ngoyo. Jadi aku bersyukur Alhamdulillah apa yang ada dalam diri aku. Jadi sampai detik ini bisa bernapas diberikan rezeki, kebahagiaan,” ucap Kristina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Selama ini, Kristina tak terlalu mempermasalahkan soal statusnya yang masih sendiri. Dia hanya ingin menikmati hidup tanpa harus ada beban dipundaknya.

“Itu yang buat aku tidak terlalu berpikir untuk yang harus menikah. Lah jodohnya aja kan belum ada,” kata Kristina.

Selama ini, Kristina mengaku tak pernah menutup hatinya untuk laki-laki yang ingin mendekatinya. Pelantun Jatuh Bangun itu pun tak merasa punya trauma masalalu kegagalan dalam berumahtangga.

“Aku hanya berdoa layaknya seorang yang belum mempunyai pasangan, pasti ingin mempunyai pasangan yang menua bersama. Aku selalu lihat ada nenek dan kakek jalan gandengan, aku suka bayangin aku bisa nggak ya begitu. Aku pernah sih bicara sama pasangan aku, mau nggak kayak gitu?,” tutup Kristina.

Populer video

Berita lainnya