Ini Kriteria Suami Yang Diinginkan Kristina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG kristinadangdut

Sudah 11 tahun pedangdut Kristina menyandang status janda pasca bercerai dari Al Amin Nur Nasution pada 2009 lalu. Sebagai seorang wanita, Kristina tentu ingin kembali membangun bahtera rumah tangga lagi dengan seorang pria.

Dalam mencari pasangan, wanita berusia 44 tahun itu tak memasang kriteria khusus. Dia hanya ingin hidup bahagia dan tanpa harus berpisah lagi hingga maut memisahkan.

“Nggak ada kriteria dari aku. Aku cuma kepengin hidup bahagia sampai tua bersama pasangan aku kelak. Hidup ini mau apa sih,” ucap Kristina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Pelantun Jatuh Bangun ini tentu ingin seperti orang-orang disekitarnya yang sudah memiliki pasangan. Dia juga memiliki rasa takut jika akhirnya harus sendirian di hari tuanya nanti.

“Nggak usah sama teman, sama keluarga saja kadang suka berpikir, ‘ih enak ya kalau ada keluarga, pendamping, ada suami’,” katanya sambil tersenyum.

“Aku lihat keluarga aku semua sudah pada menikah ya. Pada saat mereka sibuk sama keluarga masing-masing, aku nggak mau sendirian,” ujarnya menambahkan.

Akan tetapi, kalau bisa, Kristina berucap ingin memiliki suami dari kalangan pengusaha. Hal itu merupakan sedikit harapan yang diinginkannya jika kembali menemukan pasangan.

“Jadi aku mikir ya insyaallah ada ke depan. Maunya sih pengusaha,” tutup Kristina.

Populer video

Berita lainnya