Ria Ricis Mau Segera Menikah, Tapi…

Foto: IG: @riaricis1795

Youtuber Ria Ricis sedang berbahagia pasca menjadi sarjana setelah kuliah selama 7 tahun. Di usia yang sudah matang, yakni 25 tahun, adik Oki Setiana Dewi itu sudah memiliki segalanya.

Namun, kebahagiaannya masihlah kurang lengkap. Masih ada satu lagi kewajiban yang harus dipenuhi dalam hidupnya untuk melengkapi hidupnya.

“Masih banyak yang belum aku capai setelah dapat gelar sarjana ini. Salah satunya membahagiakan orang tua. Mohon doanya agar bisa tercapai,” ucap Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11).

Sebagai seorang perempuan, Ria Ricis pastilah mau berumah tangga. Akan tetapi dia tak mau semua itu mengalir saja dan tak dipaksakan.

“Semua orang pasti mau menikah. Saya tidak bisa menjawab kapan, tapi tunggu saja. Jalani saja kedepannya,” kata Ria Ricis.

Pemilik nama lengkap Ria Yunita itu bersyukur karna memiliki orangtua yang tak kolot dan memintanya untuk segera menikah.

“Mama santai dan nggak minta aku segera menikah. Mama kan sudah punya cucu dari Kak Oki (Setiana Dewi) dan ada empat cucu. Kalau cucunya banyak, nanti jadi playground,” tutup Ria Ricis.

Populer video

Berita lainnya