Swara Nusantara #6 – Branding Band Sesuai Pasar Yang Dituju Ala Andrey Noorman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Podcast NVBC Episode 6

Podcast Swara Nusantara adalah salah satu rangkaian acara dari Fase Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition yang di setiap episodenya ada juri tamu yang akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar. Dengan durasi selama 1 jam, bersama dengan juri tamu akan memperbincangkan berbagai topik menarik seputar industri musik.

Podcast Swara Nusantara Episode 6 kali ini, special judges yang akan kita hadirkan adalah seseorang yang sudah lama berkecimpung di industri musik Indonesia yaitu, Andrey Noorman yang merupakan Head of A&R Sony Music Indonesia. Andrey Noorman juga pernah menjadi Music Director & Music Supervisor di PT. Sinemart Indonesia, A&R Manager di Trinity Optima Production hinggga pernah menjadi Chief Operating Officer di Origin Music Indonesia. 

Ditemani special judges kita kali ini yaitu Andrey Noorman, selain mengomentari dan memberi masukan kepada band, kita juga akan membahas topik seputar branding di dunia musik, seperti seberapa pentingnya branding bagi sebuah band, proses membranding sebuah band, proses segmentasi target pasar dan saran apa yang bisa diberikan berkaitan dengan branding sebuah band. 

Nah, kalau kalian penasaran sama Podcast Swara Nusantara Episode 6 dengan Andrey Noorman, kalian bisa cek langsung video nya di Youtube Channel CKH Entertainment ya, karena saat ini videonya sudah live. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek Instagram kami di @nusantara_vbc atau website kami di www.nusantaravbc.com.

Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.

Populer video

Berita lainnya