Mamah Dedeh Terpapar Virus Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @mamahdedeh24

Penceramah kondang ustazah Dedeh Rosidah atau yang lebih akrab disapa Mamah Dedeh dikabarkan terpapar virus Covid-19. Ketua RW 11, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Susanto, tempat Mamah Dedeh tinggal membenarkan kabar tersebut.

“Saya dapat info itu dari saudaranya, katanya mamah positif sekarang di Rumah Sakit Jakarta. Enggak lama selang, Mamah Dedeh yang ngebel (menghubungi) saya, hari Jumat tanggal 13 November,” ucap Susanto, saat dihubungi wartawan, Rabu (18/7).

Saat melakukan komunikasi dengan Mamah Dedeh, Susanto diminta agar jangan khawatir akan kondisinya saat ini.

“Mamah bilang mamah positif, sekarang lagi dirawat kamu jangan khawatir. Cuma mamah pesan yang di rumah yang bantu mamah juga lagi sakit,” kata Susanto.

Benar saja, sehari setelah komunikasi tersebut, asisten rumah tangga (ART) Mamah Dedeh dijemput oleh petugas medis lantaran mengalami gejala serupa. Untuk itu, rumah Mamah Dedeh saat ini tak berpenghuni.

“Terus enggak lama kemudian hari Sabtu nya, yang jaga rumahnya dibawa juga, jadi rumah kosong,” katanya.

Susanto bersyukur, kini kondisi Mamah Dedeh sudah berangsur membaik. Dia berharap agar Mamah Dedeh segera sembuh dan kembali seperti sedia kala.

“Pokoknya intinya dia sudah dirawat ditangani, ya sekarang sudah membaik, dan mamah minta doanya supaya bisa dakwah lagi. Mamah kan orangnya sama siapa aja ya membaur jadi otomatis saya enggak tahu dari mana dia kenanya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya